Monday, January 28, 2013

YAKIN!




Dalam kehidupan kita harus yakin dengan diri kita sendiri,terkadang kita berfikir hidup ini ga' adil?
ada juga pertannyaan2 yg timbul dalam benak kita
mengapa dia telahir sempurna sedangkan aku tidak, jawabannya sangat simple untuk anda jiks anda ingin sempurna atau terlihat spesial anda harus berfikir bahwasannya anda juga sempurna

lalu bagaimana dengan taraf kehidupan? apakah saya juga harus pura2 kaya?
dengarlah sobat! manusia diciptakan karena 2 alasan

1. kita harus mengsbdi kepada-Nya
2. kita yg harus mencari tau apa alasan kita terlahir di dunia

lagi pula ga' slamanya anda harus hidup di bawah terus kan?

dengar anda di beri kekurangan bukan karna tuhan ga mau,tapi mungkin anda kurang pantas
karna mugki Dia takut jika anda lupa diri atau mungkin berfoya-foya

lalu bagaimana cara memantaskannya? sabar! kita bahas itu lsin waktu
sekarang yg anda perlukan adalah berfikir,bertindak lalu berbicara

dan kemudian anda harus yakin dengan diri anda bahwasannya anda mampu tuk merubah taraf kehidupan anda

maaf,maaf yg sebesar-besarnya bukannya saya sok tau atau sudah berpengalaman tapi saya
juga belajar bagaimana caranya menjadi pemotivator kita sama2 belajar akan kehidupan
semakin sulit tingkat kepahitan yg kita terima seharusnya kita semakin dewasa karena kita berfikir
bagaimana caranya keluar dari kehidupan yg kelam ini

mari kita berteriak AKU ASTI BISA!

dimanapun anda berada halte,terminal,bus,kapal,angkot,kereta api,mobil,dll
jika ada komentar atau pertannyaan langsung saja ke blog atau fb saya:juan de jude

terima kasih

1 comment: